Sabtu, 21 Agustus 2021

Aku yang ingin kembali

 Bismillah.

*gemetaran*

Oh hai blog. Aku kembali. 

Kemana saja dirimu wahai diriku? Duh, aku masi bisa nulis gak ya? Gemeter nih.

Dari dulu niatnya mau rutin ngeblog, relaitanya selalu ada saja alasan.

I dont want to make pembelaan to my self, because percuma. Jadi biarlah, ku kesini kapan ku ingat. 

So what actually happent to you, my self.

So many things happend in my life. Almost is happyness.

I get merried with someone that i never imagine before, and have a handsome baby. Yes, like  normal people. 

And now, i have a new office, my dream office i think. And im gald being part of them.

I dont know, but i think Allah is very kind to me . He answer my pray. He gave everything i want, with beautifull way. 

And now, aku bersyukur dengan hidupku yang sekarang. Bukan berarti dulu enggak. No. Hanya lebih bersyukur dengan semua hal hal yang terjadi dalam hidupku. 


*btw, ini tulisan kenapa jadi sok sok bahasa inggris wkwkwkwk


Ya, intinya, aku lagi berusaha belajar, belajar jadi muslimah, jadi istri yang nurut, jadi ibu yang baik, jadi orang bermanfaat. Dan pastinya, belajar menulis lagi. Seperti dulu. Semoga masi bisa. Belajar bahasa inggris juga. 


Jujur, nulis ini kondisi kepala lagi pyusying. 


Mudah2an next ada inspirasi mau nulis apa.


21.08.21 dari sudut kamar yang dingin

*dari aku yang ingin kembali*


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 welcom to ulfa's journal. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree